Selasa, 11 Maret 2008

kedinginan...

tadi malam hujan tak berenti2 dari sore ampe subuh. aku pas hari itu lgi dikampus sampe dini hari nunggu berentinya hujan dari siang. yah karena hujan tak berenti2 aku dilab kedinginan n lapar lagi karena aku belum makan dari siang, mo beli makan keluar tak ada payung yang bisa dipakai euy......jadi aku minum n buat teh panas yang stoknya masih ada dilab lumayan tuk hangatkan badan yang perutnya dah berbunyi krek...krek..krek. pas hujan dah reda aku lagi asyik online internet lagi ngedit bloging n ngeliat blog mtq natuna yang lagi ngadain acara mtq tingkat kabupaten. saat selesai eee hujan teh mulai deui nambah lebat lagiii, hah terpaksa deh aku maen nternet lagi dari pada BT bt bt n bt tunggu hujan reda n eweuh pagawean....Tunggu tunggu tunggu hujan baru reda sekitar jam 2 dini hari, langsung saja aku beresin perlengkapan n menuju keluar hidupin motor n langsung berangkat pulang n ngantarin pak dosen dulu yang baru beres ngedownload pelajaran untuk guru2 STM.....setelah ngantar pak dosen aku langsungtancap gas, wah busetttt di jalan by pass bdg sepi bangetttt n diperempatan binong banyak bencong euy pada hal dah jam 2 dini hari ko pada masih mangkal.....akupun trus saja pulang n sampe dirumah aku langsung makan n beresin rumah karena aku besok pasti bangunnya agak siang n aku pun langsung tidurrrr......(11/3/08).

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP