Senin, 03 Maret 2008

baru bisa euy...

3 maret 2008 aku baru bisa membuat blogspot untuk belajar menulis sesuatu yang ingin aku kemukakan. hal ini ku pelajari dari abang sepupuku yaitu bang ika, dimana dia orangnya kreatif dan pantas untuk diikuti untuk kemajuan diri yang lebih baik. keinginanku untuk bergabung dalam blog ini dimana saat aku sering online dan sedang bingun dalam menyelesaikan tugas akhirku yang masih yang masih jauh..., ya dari pada aku bingung bingung dan bingun mendingan aku buat suatu karya tulis tentang apa saja yang aku temukan dan aku pikirkan....disamping menyelesaikan tugas formal sekaligus belajar dalam membuat suatu tulisan tentang hal-hal yang terpikirkan. (3/3/08)

2 komentar:

book of raja 3 Maret 2008 pukul 19.23  

Selamat ngeblog ya, akhirnya tertular terus virus bloger....mudah-mudahan dengan hadirnya blog sampulraja maka pengalaman, cerita, keluh kesah akan tercurahkan dengan uraian tulisan.

Rekatlah ilmu dengan menulisnya.

from natuna with love

raJA darmiKA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP