Senin, 10 Maret 2008

besame kawan2 SMP

ni foto waktu lebaran 2007 kemaren, setelah 5 kali lebaran aku tak penah balik ke sedanau natuna kampung kelahiranku. disane aku sekolah dari SD ampe SMP taon 2000, setelah ntu aku sekolah di STM Bt 5 di Tanjungpinang....sejak lulus dari SMP aku tak penah betemu dengan kawan2ku yang besame waktu di SMP,kami semue mencar kedaerah-daerah laen & kesekolah favorit masing. setiap lebaran mereka sering pulang kesedanau sedangkan aku tak penah hanya satu kali aku balik kesedanau pas lebaran waktu kelas 2 STM, nah dari kelas 3 STM ampe lulus n kuliah setelah 4 taon baru aku balik kesedanau. ternyate kawan2 SMP ku banyak yang dah bekeluarge,,,,,. pade kesempatan balik tersebut kami ngadekan reuni keci-keci aje, dan pas yang ade pada saat itu kawan2 yang sesame satu kelas A di SMP dulu....yang ade foto diatas klo dari kanan kekiri ade : ana, ye2t, yulis, endang, wira, azuan, raje, ad, kadir, adex, yanto & ari adek kelas di SMP Sedanau.....bile age kite bekumpol besame-same ye ????? (10/3/08)

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP