Kamis, 04 September 2008

#) Aku Bukan SuperStar

Andai Aku Pasha Ungu
Semua wanita kan memburuku
Bila Aku Ariel Peterpan
Kau yakin ngefans karna Gw keren

Seksi badan nya wulan jamila
Cantiknya dia seperti aku
Giring Nidji sahabat aku
Dekat dengan aku dialah aku

Tapi kenyataan aku bukan siapa-siapa
Ku ingin engkau mencintaiku apa adanya

Kubukan superstar kaya dan terkenal
Kubukan saudagar yang punya banyak kapal
Kubukan bangsawan kubukan prinyair
Kuhanyalah orang yang ingin dicintai

Andai aku letto wes
Pasti aku wong jowo

Kata orang aku mirif Glen Fredli
Suara merdu wanita jatuh hati
Namun semua itu hanya mimpi bagiku.....
Jadi semua itu hanya mimpi......

Tapi kenyataan aku bukan siapa-siapa
Ku ingin engkau mencintaiku apa adanya

Kubukan superstar kaya dan terkenal
Kubukan saudagar yang punya banyak kapal
Kubukan bangsawan kubukan prinyair
Kuhanyalah orang yang ingin dicintai


Kutipan Dari Lagu :
Bukan Superstar
by ProjecPop

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP